Diduga Dianiaya Tamu, Penghuni Lokalisasi di Kupang Tewas

Supre Putri Ponitan (38), penghuni lokalisasi Karang Dempel, Wisma Bukit Indah, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang

Diduga Dianiaya Tamu, Penghuni Lokalisasi di Kupang Tewas
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, KUPANG - Supre Putri Ponitan (38), penghuni lokalisasi Karang Dempel, Wisma Bukit Indah, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas di dalam WC kamarnya, Kamis (2/7/2015) tengah malam.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota, Komisaris Polisi Dede Rochmana kepada Kompas.com, Jumat (3/7/2015) dinihari mengatakan, Supre Putri Ponitan diduga kuat dianiaya oleh tamunya hingga tewas.

"Korban masih tergeletak di WC dan saat ini tim identifikasi dari Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kupang Kota dan Kepolisian Sektor Alak, sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan," kata Dede singkat.

Informasi yang berhasil dihimpun Kompas.com, menyebutkan, korban adalah penghuni kamar nomor 7 Wisma Bukit Indah. Korban Supre, biasanya keluar cari makan sekitar pukul 24.00 Wita, namun hingga larut malam, korban belum juga keluar dari kamarnya, sehingga sejumlah teman korban mengetuk pintu, tetapi tidak ada jawaban juga.

Setelah tidak ada jawaban, teman korban pun berinisiatif masuk dan mendapati korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi luka di sekitar hidung dan mulut. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.

Tags
pelacuran
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved