Gadis Kecil Diperkosa Ayahnya Selama Sang Ibu Jadi TKI di Malaysia

Nasib tragis menimpa SB (13), bocah perempuan asal Nesam, kelurahan Manunai A, kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)

Gadis Kecil Diperkosa Ayahnya Selama Sang Ibu Jadi TKI di Malaysia
shutterstock
korban pencabulan ilustrasi 

METROBANJAR.CO, KEFAMENANU - Nasib tragis menimpa SB (13), bocah perempuan asal Nesam, kelurahan Manunai A, kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Betapa tidak, dia harus menjadi pemuas nafsu atau sang ayah kandung, Yeremias Sabu selama dua tahun.

Kepala Sub bagian Hubungan masyarakat Kepolisian Resor TTU, Iptu Petrus Liu mengatakan, SB dipaksa melayani ayah kandungnya di ranjang, setelah ibu kandung korban menjadi tenaga kerja Indonesia di luar negeri.

“Awal kejadiannya pada tahun 2012 lalu saat ibu korban pergi kerja di Malaysia sebagai pembantu rumah tangga. Kemudian pada bulan Juni 2013, pelaku yang sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya kemudian memerkosa anaknya dengan ancaman akan dibunuh jika memberitahukan kepada orang lain,” ujar Petrus.

Karena takut dengan ancaman pelaku, maka korban yang kala itu baru berusia 10 tahun itu tidak melawan saat diperkosa berulang kali di rumah mereka, selama dua tahun lamanya. Menurut Petrus, perbuatan pelaku akhirnya terbongkar, setelah ibu korban pulang dari Malaysia. Sang ibu diberitahu oleh korban akan perbuatan bejat ayah.

Ibu korban yang tak terima, kemudian bersama anaknya mendatangi Kepolisian Sektor Insana dan melaporkan kejadian itu. Polisi yang menerima pengaduan tersebut kemudian menangkap pelaku dan langsung digiring ke markas Polsek Insana untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku sekarang sudah ditahan di sel Polsek Insana," tutur Petrus

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved