Pulang Tarawih Pasutri Ditabrak motor

Sepulang menjalani ibadah salat tarawih di malam 27 Ramadhan, Selasa (14/7) malam, sepasang suami istri mengalami nasib nahas.

Pulang Tarawih Pasutri Ditabrak motor
metrobanjar.co/fadly
rumah duka korban kecelakaan 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Sepulang menjalani ibadah salat tarawih di malam 27 Ramadhan, Selasa (14/7) malam, sepasang suami istri mengalami nasib naas.

Midjono (73) dan Mahrita Rani (55) ditabrak sepeda motor vario yang melaju kencang dari arah dalam kota menuju luar kota saat berjalan kaki menyebrang dari masjid yang ada di dekat Samsat di Jalan A Yani KM 5 Banjarmasin.

Dalam insiden tersebut, nyawa sang istri, Mahrita Rani (55) tak bisa terselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhir saat menjalani tindak medis di IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Sedangkan sang suami, Midjono, masih menjalani penanganan intensif di IGD RS Bhayangkara Banjarmasin.

Jenazah Mahrita Rani sudah dibawa ke rumah duka di Jalan A Yani KM 6 Gang Marina RT 10 Banjarmasin Timur.

Pantauan di rumah duka, Rabu (15/7) sekitar pukul 00.30 wita, para keluarga, kolega dan kerabat mulai berdatangan. Korban diketahui adalah orangtua dari salah seorang karyawan Banjarmasin Post Group, Vera Yunita.

Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, A Wahyu Indriyanta juga ada di rumah duka.

"Kalau mbak vera nya, saat ini berada di RS Bhayangkara mendampingi ayahnya yang dalam tindak medis," kata Edo, karyawan Banjarmasin Post Group yang juga datang ke rumah duka. (jj)

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved