Breaking News:

Vitalia Sesha dalam Pengawasan Polres Jakarta Utara

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio, mengatakan model seksi majalah dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Sesha

Editor: Edinayanti
Kompas.com
Vitalia Sheysa 

METROBANJAR.CO - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio, mengatakan model seksi majalah dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Sesha masih dalam pengawasan Polres Jakarta Utara. Ia juga mengatakan, sampai saat ini Vitalia masih dalam proses rehabilitasi.

"Saya ingin menjelaskan perkembangan terakhir kasus narkoba yang sempat melibatkan Vitalia Sesha pada Sabtu (11/7) lalu. Jadi, dia (Vita) masih dalam assesment dan dirujuk ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak siang tadi. Pokoknya Vita juga masih dalam pengawasan kami," katanya didampingi adik angkatnya, yang juga vokalis band ungu, Pasha, di ruangannya, Rabu (15/7/2015).

Setelah dari BNN, Vita akan direhabilitasi di lokasi rehabilitasi yang terbilang sesuai dengan kebutuhannya. Ia beralasan ingin menjalani kasus ini secara profesional.

"Itulah mengapa kami melibatkan BNN, terkait kasus yang dialami Vita. Kita juga ingin menunjukkan ke semua pihak kalau kasus ini bukanlah rekayasa belaka," ujarnya.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved