Supir Bus Maut Rukun Sayur Dijemput Polres Karanganyar di Rumahnya

Sularto (40), warga Dusun Krangean, Tawangmangu, Karanganyar, yang diketahui sebagai Pengemudi Bus Rukun Sayur

Supir Bus Maut Rukun Sayur Dijemput Polres Karanganyar di Rumahnya
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Kecelakaan bus Rukun Sayur dengan nomor polisi AD 1523 CF di kilometer 202 Tol Palimanan - Kanci, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015). Akibat kecelakaan ini sedikitnya 11 orang meninggal dunia. 

METROBANJAR.CO, KARANGANYAR – Sularto (40), warga Dusun Krangean, Tawangmangu, Karanganyar, yang diketahui sebagai Pengemudi Bus Rukun Sayur, yang terlibat kecelakaan di Tol Palikanci, Rabu (15/7/2015) sore akhirnya ditahan di Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar Akbp Mahedi Sunindra, melalui wakapolres Kompol Rudi Hartono, saat dihubungi Joglosemar, mengungkapkan, diamankannya Sularto, diketahui setelah tim dari Polres Karanganyar melakukan pendekatan terhadap keluarga Sularto, jika nantinya yang bersangkutan kembali kerumah untuk segera menghubungi aparat kepolisian terdekat

“Kita sangat berterima kasih kepada keluarga yang telah memberikan informasi tersebut, untuk saat ini tim dari Polres Karanganyar, masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan,” kata Rudi.

Saat ditanya, apa hasil penyelidikan dan penyidikan sementara terhadap Sularto, Rudi enggan menyebutkan. Pasalnya, saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan secara intensif dari tim penyidik.

“Masih kita periksa,” jawab singkat mantan Kasat Reskrim Polresta Surakarta tersebut.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved