Dituding Tak Perawan, Prilly Latuconsina Siapkan Bukti Surat Dokter

Prilly Latuconsina (19) kesal dengan ulah netizen usil yang membuat fitnah kejam terhadapnya.

Editor: Edinayanti
net
Prilly Latuconsina 

METROBANJAR.CO - Prilly Latuconsina (19) kesal dengan ulah netizen usil yang membuat fitnah kejam terhadapnya.Setelah kasus foto bugil itu, Prilly kembali dituding sudah tak perawan di usianya yang masih terbilang sangat muda. Akibatnya, banyak penggemar Prilly yang ikut-ikutan percaya.

Geram dengan para pelempar fitnah, Prilly yang membuat laporan tentang foto bugil ke kantor polisi, berencana akan membawa surat resmi dari dokter yang membuktikan bahwa ia masih perawan dan tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

Baca juga: Prilly Latuconsina Terkejut dan Tak Percaya

"Aku akan beri bukti surat dokter yang menyatakan kalau sampai saat ini aku jaga kesucian dan aku tidak tersentuh. Aku masih virgin!" ujar Prilly kepada tabloidnova.com di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Menurut Prilly, keputusannya untuk membuat laporan terkait foto telanjang mirip dirinya ke kantor polisi, dapat membersihkan nama baiknya. Lalu, soal tudingan bahwa Prilly sudah tak perawan lagi, ia siap membawa surat dokter sesegera mungkin. "Dengan aku lapor, terbukti aku tak melakukan itu semua, dan laporan ini akan mengembalikan nama baik aku dan semoga orang akan percaya," kata Prilly.

Sumber: Nova
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved