Breaking News:

Manajemen MFC Masih Menanti

TERKAIT dengan kurangnya target peserta dari tim Indonesia Super League (ISL) untuk mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS)

Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/FRANS RUMBON
SEJUMLAH pemain Martapura FC menjalani latihan rutin di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, beberapa waktu lalu. 

METROBANJAR.CO  - TERKAIT dengan kurangnya target peserta dari tim Indonesia Super League (ISL) untuk mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku operator rencananya mengundang tim Divisi Utama.

Dua di antaranya tim dari Divisi Utama yang diundang adalah semifinalis Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, PSGC Ciamis dan Martapura FC.

Ternyata, hingga kemarin, Minggu (2/8) sore, masih belum ada kabar kepastian atau keputusan dari Mahaka Sports and Entertainment, tim Divisi Utama ini akan diundang atau tidak.

Hal itu pun dibenarkan oleh manajemen dan juga tim pelatih Martapura FC, yang ditemui Metro kemarin sore.

"Memang seharusnya sudah ada kejelasan. Tapi sampai sekarang masih belum ada kabar resminya, mungkin besok (hari ini) akan ada kabar resminya dan kami akan menunggu," ujar Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman saat mendampingi skuatnya berlaga di ajang turnamen Piala Pangdam VI/Mulawarman kemarin sore.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved