Depresi, Mahasiswa Trisakti Terjun Dari Apartemen

Mahasiswa Universitas Trisakti, Yobi Fauzan Supranto (23) terjun dari lantai 28 tower B Apartemen Royal Mediterania, Jakarta Barat

Depresi, Mahasiswa Trisakti Terjun Dari Apartemen
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Mahasiswa Universitas Trisakti, Yobi Fauzan Supranto (23) terjun dari lantai 28 tower B Apartemen Royal Mediterania, Jakarta Barat pada Jumat (7/8/2015). Polisi menyatakan bahwa korban melakukan bunuh diri lantaran depresi.

"Koban selalu dikucilkan dengan teman-temannya, korban juga punya pacar seorang SPG baru saja putus dan patah hati melihat pacarnya jalan dengan pria lain," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius, Jumat (7/8/2015) malam.

Menurut Antonius, korban pun tanpa busana saat melakukan aksi bunuh dirinya tersebut.

"Korban dinyatakan bunuh diri karena titik jatuhnya dekat dari lokasi kejadian, kalau dia dibunuh atau didorong pasti terlempar jauh dan melakukan perlawanan," ucapnya.

Beberapa saksi pun sudah dilakukan pemeriksaan. Bahkan orangtua korban yang berada di Kalimantan pun bertolak ke Jakarta demi mendatangi Polsek Tanjung Duren.

"Beberapa saksi sudah kami periksa. Yang belum kami periksa yakni teman perempuan korban bernama Tia (21) yang merupakan SPG, karena Tia dan korban memang tak ada kaitannya, mereka sudah putus pacaran," pungkasnya.

Tags
bunuh diri
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved