Mami Enzel Pekerjakan Perempuan Bertarif Rp 800 Ribu Short Time

Awalnya perempuan berkulit putih itu hanya selalu memegang masker yang menutup mulut dan hidungnya.

Mami Enzel Pekerjakan Perempuan Bertarif Rp 800 Ribu Short Time
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Mami Enzel alias K (29), tersangka prostitusi online saat dihadirkan Subdit II Fismondev Direktorat Kriminal Khusus Polda Babel, Jumat (7/8/2015). 

METROBANJAR.CO, PANGKALPINANG - Awalnya perempuan berkulit putih itu hanya selalu memegang masker yang menutup mulut dan hidungnya. Sikap itu langsung berubah saat sorotan kamera dan handycam tertuju pada dirinya. Perempuan berkaus biru dan celana ketat pink itu menunduk dan menutup mukanya. Tak banyak kata yang terlontar dari mulutnya.

"Nggak tahu pak, masih bingung pak," katanya.

Begitulah Mami Enzel alias K (29), tersangka prostitusi online saat dihadirkan Subdit II Fismondev Direktorat Kriminal Khusus Polda Babel, Jumat (7/8/2015).

Penyidik menyebut Mami Enzel mengalami stres dan depresi setelah dibekuk Rabu (5/8/2015) lalu. Dia diduga sebagai otak pelaku prostitusi terselubung melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Mami E ditangkap setelah penyidik Subdit II Fismondev Ditkrimsus Polda Babel melakukan penyamaran. Upaya penangkapan itu mulai membuahkan hasil setelah penyidik berhasil mendapat PIN BBM Mami Enzel yang sebelumnya disebut sebagai penyedia perempuan yang bisa diajak kencan.

Dalam perbincangan via BBM, penyidik yang menyamar berhasil melakukan tawar-menawar. Kesepakatan harga diantara keduanya memunculkan permintaan agar Mami E mengirim anak buahnya untuk berkencan di sebuah hotel.

Bukannya berkencan, anak buah Mami E berinisial Mr justru ditangkap polisi. Saat itu, Mr datang seorang diri ke hotel.

Polisi kemudian meminta Mr menunjukkan keberadaan Mami E. Diketahuilah bahwa Mami E ada di salonnya di Jalan Soekarno Hatta, Pangkalpinang.

Sumber Bangka Pos (Tribunnews.com Network) menyebut Mami E tak hanya menawarkan anak buahnya untuk diajak kencan di luar. Mami E juga menjadikan salon dan panti pijat sebagai kedok prostitusi.

Pria hidung belang langsung akan ditawari memijat sebagai modusnya sebelum ditawarkan untuk berhubungan badan. Untuk tarif biasanya minimal ditawarkan Rp 350.000 sudah termasuk pijat dan bersetubuh di tempat.

"Bisa langsung di salon atau panti pijatnya tapi kalau sudah kenal memang lewat BBM juga bisa ditawar ceweknya untuk dibawa ke hotel," kata sumber Bangka Pos, Jumat (7/8/2015).

Dia menambahkan untuk tarif di tempat dengan tarif dibawa keluar berbeda. Tarif untuk wanita yang dibawa minimal Rp 800.000 untuk satu jam dan bisa dibawa hingga 8 jam dengan harga kesepakatan. Memang bisa lewat BBM jika berteman dengan Mami E.

"Untuk short time dibawa keluar Rp 800 ribu bisa dibawa hingga 8 jam dengan harga kesepakatan," katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved