Bentrok Jawara Banua

SETELAH jeda dua hari seusai penyisihan grup, turnamen sepak bola Pangdam VI/Mulawarman Cup I memasuki babak enam besar mulai Minggu (9/8) sore

Bentrok Jawara Banua
metrobanjar.co/aya sugianto
pangdam cup 

METROBANJAR.CO - SETELAH jeda dua hari seusai penyisihan grup, turnamen sepak bola Pangdam VI/Mulawarman Cup I memasuki babak enam besar mulai Minggu (9/8) sore ini di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Partai pertama menampilkan Martapura FC (MFC) dari Kabupaten Banjar kontra Persetala dari Kabupaten Tanahlaut. Bisa disebut big match, sebab di putaran awal kedua tim tampil meyakinkan. Yang satu juara Grup A, satunya lagi jawara Grup E.

Namun dari sisi pemain dan produktivtas, MFC sedikit di atas. Mereka diperkuat beberapa pesepak bola profesional yang berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia. Selain itu, Laskar Sulthan Adam tercatat sebagai skuat yang paling produktif mencetak gol, delapan dari dua pertandingan (empat di antaranya diborong Syaifullah Nazar).

Sosok striker pelari cepat itulah yang patut diwaspadai pemain belakang Persetala. Terlebih Fullah berambisi menambah pundi-pundi golnya. "Dalam tiap pertandingan, saya ingin mencetak gol. Termasuk menghadapi Persetala,@ kata mantan bomber Barito Putera itu kepada Metro, Sabtu (8/8).

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved