Breaking News:

Kans Elad Kembali

MANAJEMEN dan tim pelatih Martapura FC rupanya kembali harus menyibukkan diri dengan perburuan pemain asing

Editor: Edinayanti
banjarmasinpost.co.id/dok
Henry Njobi Elad (kiri) 

METROBANJAR.CO - MANAJEMEN dan tim pelatih Martapura FC rupanya kembali harus menyibukkan diri dengan perburuan pemain asing untuk mengisi slot pemain belakang.

Manajemen baru-baru tadi sudah melakukan negosiasi dengan OK John dan juga agennya. Dan diketahui, meski sempat alot namun tercapai kesepakatan.

Membaca gelagat seperti itu, lantas manajemen dan tim pelatih pun langsung memutuskan untuk membatalkannya. "Kemarin kami sudah deal, tapi ternyata minta dinaikkan lagi. Plin plan, dan tidak komitmen. Bukan tim tidak mampu membayar lebih tinggi, tapi bagaimana dengan hasil pembicaraan kemarin saat negosiasi langsung. Kami tidak ingin memakai pemain yang tidak konsisten seperti itu," ujar pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae dengan nada kesal.

Batal merekrut OK John, Frans pun menegaskan timnya langsung kembali bergerak melakukan perburuan pemain asing lainnya di posisi yang sama. Namun untuk pemain yang dibidik, Frans masih belum menyebutkan meskipun sebenarnya timnya sudah kembali mendapatkan tawaran dari agen.

Nama Henry Njobi Elad pun mengemuka untuk mengisi slot yang batal diisi OK John. Terlebih, pemain yang di kompetisi musim lalu menjadi andalan lini belakang Martapura FC itu saat ini masih berada di Indonesia.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved