Breaking News:

Komposisi Gelandang Mulai Goyang

SUDAH hampir tiga pekan ini, Martapura FC mempersiapkan diri menyambut gelaran turnamen bergengsi tahun ini yang bertajuk Piala Presiden 2015.

Editor: Edinayanti
Komposisi Gelandang Mulai Goyang
BPOST GROUP/DOK
Amirul Mukminin (kuning)

METROBANJAR.CO  - SUDAH hampir tiga pekan ini, Martapura FC mempersiapkan diri menyambut gelaran turnamen bergengsi tahun ini yang bertajuk Piala Presiden 2015.

Namun, persiapan Laskar Sulthan Adam sedikit terhalang dengan kesiapan fisik pemain itu sendiri.

Salah satunya, sejak satu pekan terakhir ini, pemain gelandang Amirul Mukminin yang ikut bergabung dengan tim Martapura FC sebagai persiapan untuk berlaga di turnamen Piala Presiden, mulai bermasalah.

Dan ternyata pemain jebolan Sriwijaya FC ini masih dibekap cedera hamstring, sehingga memang tidak bisa dipaksakan ikut latihan secara maksimal.

"Amir masih belum fit, karena hamstring dan saat bergabung bersama tim dia sudah cedera hamstring," ujar Manajer Martapura FC, Ami Said.

Ami Said sendiri berharap pemain Barito Putera itu, bisa secepatnya pulih dan bisa berlatih maksimal.

Sebab, tenaga Amir cukup dibutuhkan oleh tim untuk memperkuat lini tengah saat mengarungi turnamen. Jika Amir tak bisa diturunkan, bisa jadi komposisi gelandang Laskar Sulthan Adam mulai goyang, bahkan timpang.

Selama ini, Marshell Huwae dan A Rahman serta lainnya yang diharapkan menjadi motor serangan Martapura FC.

"Amir merupakan gelandang yang rajin dan tipe pekerja. Kita masih punya waktu satu minggu, mudah-mudahan kondisinya sudah pulih sehingga bisa memperkuat tim di turnamen nanti," katanya.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved