Breaking News:

April Opsi Terakhir

SETELAH mengetahui trio legiun asingnya, Charles Parker, Patrice Nzekou dan Henry Njobi Elad dipastikan tidak bisa dimainkan

Editor: Edinayanti
April Opsi Terakhir
metrobanjar.co
april hadi

METROBANJAR.CO - SETELAH mengetahui trio legiun asingnya, Charles Parker, Patrice Nzekou dan Henry Njobi Elad dipastikan tidak bisa dimainkan di turnamen Piala Presiden karena terkendala Kitas, manajemen dan tim pelatih Martapura FC langsung menyiapkan pemain pengganti khususnya di posisi striker.

Menggantikan posisi Parker, Martapura FC merekrut bomber asal Kamerun, Charles Orock, dan namanya sudah didaftarkan ke operator turnamen Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment.

Meski sudah mendapatkan Orock untuk pengganti Parker, ternyata Laskar Sulthan Adam juga menambah satu amunisi lokal di barisan ujung tombak adalah April Hadi.

Menurut pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, Minggu (30/8) siang, April Hadi merupakan mantang penggawa PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta yang sebelumnya sempat bergabung bersama Martapura FC melakukan pemusatan latihan yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015 yang batal bergulir.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved