Bus Antar Jemput Siswa BCU Palangkaraya Terbalik

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 35 arah Palangkaraya-Kasongan yang menewaskan dua pengendara sepeda motor

Penulis: Fathurahman | Editor: Edinayanti
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Sejumlah pelajar sekolah Bina Cita Utama, saat dirawat di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, Senin (31/8/2015). 

METROBANJAR.CO, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 35 arah Palangkaraya-Kasongan yang menewaskan dua pengendara sepeda motor dan enam pelajar mengalami luka-luka akibat bus antar jemput sekolah terbalik hingga masuk parit.

Mobil bus milik sekolah Bina Cita Utama (BCU) Yayasan Subud, terbalik, karena sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan setelah bertabrakan dengan dua sepeda motor yang berlawanan arah.

Polisi masih melakukan olah TKP terkait kecelakaan tersebu., Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor yang tewas yakni Dwi Adiyanto dan Yani (31) Warga Petuk Ketimpun. Keduanya tewas di tempat. Sementara satu penumpang sepeda motor bernama Rizaldi luka berat dan dirawat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Sementara itu, tujuh orang pelajar yakni,‎ Ginadia,‎ Malvin, Diuta Hialendra, Christian Armando‎, Ersa Yulianti‎, Yola Winoha dan Nopendi juga luka-luka.

"Saya sudah memerintahkan Kapolsek Bukit Batu untuk melakukan penyidikan kasus kecelakaan itu, dan olah TKP." kata Kapolresta Palangkaraya, AKBP Jukiman Situmorang.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved