Loncat dari Lantai 4 ITC Permata Hijau, Perempuan 34 Tahun Tewas

Seorang perempuan melompat dari lantai 4 ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Loncat dari Lantai 4 ITC Permata Hijau, Perempuan 34 Tahun Tewas
Kompas.com/Unoviana Kartika
Parkiran lantai 4 ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang menjadi tempat kejadian perkara lompatnya seorang wanita pada Rabu (2/9/2015) 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Seorang perempuan melompat dari lantai 4 ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015). Perempuan bernama Mulia Farida (34) itu tewas seketika.

Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Riftazudin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 10.17 WIB. Saat itu Mulia sedang sendirian di lantai 4, yang merupakan parkiran mobil itu.

"Dia lompat dari lantai 4 dan tewas seketika di lantai 1," kata Riftazudin di lokasi kejadian, Rabu siang.

Riftazudin mengatakan, Mulia merupakan mengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Menurut rekaman CCTV, ia datang ke parkiran sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian warga Kelapa Dua, Kebon Jeruk itu langsung melompat.

Seorang saksi yang merupakan petugas sekuriti bernama Rizal sempat memergoki Mulia yang hendak melompat. Namun, ia tidak sempat menghentikan aksi Mulia.

"Saksi melihat korban mau melompat, saksi berada di lantai 1," jelas Riftazudin.

Melihat Mulia melompat, Rizal panik dan menginformasikan kepada petugas sekuriti lainnya. Petugas itu pun langsung melapor ke Polsek Kebayoran Lama.

Saat ini, jenazah Mulia telah dilarikan ke RS Fatmawati. Sementara itu, polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat ini, motif melompatnya ibu rumah tangga itu belum diketahui. Kepolisian masih menyeledikinya.

Tags
bunuh diri
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved