Breaking News:

Istri Pak Haji Selingkuh dengan Pengacara Muda

HAJI Ambo (40), seorang pengusaha properti, resto dan entertainment di kawasan Panakkukang Makassar, Sabtu (6/9) pagi

Istri Pak Haji Selingkuh dengan Pengacara Muda
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO, MAKASSAR - HAJI Ambo (40), seorang pengusaha properti, resto dan entertainment di kawasan Panakkukang Makassar, Sabtu (6/9) pagi, melaporkan istrinya, Andi HI (26), ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestatabes Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, dengan Pidana Perzinahan (Pasal 284 KUHP).

Ambo yang dikenal dekat dengan sejumlah politisi, tokoh, pejabat, dan jenderal ini, Sabtu (6/9) dini hari, menangkap basah istrinya dengan seorang pengacara muda yang berkantor di ibu kota, Erdian S (29).

Sekitar pukul 03.00 wita dini hari, Haji Ambo yang populer dengan nama Ajizkala ini, menemukan istrinya di sebuah kamar kos-kosan, di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar.

Sang istri adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota. Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi Hil, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang.

Sedangkan si pria adalah seorang pengacara muda, yang kini berkerja di sebuah firma hukum di ibu kota. Erdia disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007.

"Kalau ndak salah angkatan 2004, tapi baru masuk kuliah 2007 dan aktif di kelompok studi dan komunitas mahasiswa asal Bone di kampus. Lamellong," kata seorang teman kuliahnya.

Sumber Tribun di kompleks yang berjarak sekitar 12 km barat kota itu, menyebutkan, "Pak Aji marah besar, dan panggil polisi, lalu bawa istri dan anak kos itu ke kantor polisi," kata seorang karyawan di blok M BTP.

Disebutkan, saat memergoki istrinya, suasana sempat gaduh. "Kita dengar-dengar ada temannya yang bilang, tak pakai baju, saat di kamar."

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni, mengkonfirmasikan, hingga pukul 21.00 wita tadi malam, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polrestabes Makassar .

"Keduanya sudah diamankan dan mereka dapat dijerat pasal 284 tindak pidana perzinahan," kata Andi Husnaeni.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved