Pengojek Tunawisma, Cabuli Sepuluh ABG di Area Musala

Seorang pria paruh baya ditangkap karena mencabuli 10 remaja di Jalan Pejuang, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pengojek Tunawisma, Cabuli Sepuluh ABG di Area Musala
KOMPAS.com/Tangguh SR
Tersangka IW (46), ditangkap polisi akibat mencabuli sepuluh anak baru gede (ABG), di mushala Jl. Pejuang, Kelapa Gading Jakarta Utara (Jakut), sejak Juli 2015. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Seorang pria paruh baya ditangkap karena mencabuli 10 remaja di Jalan Pejuang, Kelapa Gading, Jakarta Utara. IW (46) melakukan kekerasan seksual itu di sebuah rumah ibadah di jalan tersebut.

"Dari hasil pengembangan, ada sepuluh remaja yang diakui tersangka sebagai korbannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Susetio Cahyadi, Senin (7/9/2015).

Susetio mengungkapkan, pria yang bekerja sebagai pengojek itu melakukan aksinya sejak Juli 2015. Ia selalu mengiming-imingi korbannya dengan uang.

Polisi menangkap IW atas laporan seorang korbannya, BS (12). "Delapan anak sudah di-BAP (berita acara pemeriksaan) dan berindikasi sebagai korban tersangka. Satu perempuan dan tujuh laki-laki," terang Susetio.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan dua celana dalam tersangka berwarna hijau dan abu-abu, kaos putih dan tiga karpet.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 82 Undang-undang (UU) RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Jika terbukti bersalah, tersangka terancam pidana penjara paling lama 15 tahun dan denda maksimal Rp 15 miliar," demikian Susetio.

Tags
pencabulan
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved