Mucikari Pastikan Perempuan Itu Adalah Anggita Sari

Model atau artis Anggita Sari sudah membantah bahwa bukan dirinya yang dimaksud polisi

Mucikari Pastikan Perempuan Itu Adalah Anggita Sari
tribunnews
Anggita Sari bertarif Rp 7,5 juta. Mucikarinya, Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra, dapat bagian 30 persennya. 

METROBANJAR.CO, SURABAYA - Model atau artis Anggita Sari sudah membantah bahwa bukan dirinya yang dimaksud polisi sebagai artis AM (kemudian diralat polisi sebagai AS) yang tertangkap saat melacur di Surabaya.

Polisi secara formal juga tidak membuka nama terang AS, namun sejumlah media massa menyebut artis AS itu sebagai Anggita Sari.

Kini, identitas AS sebagai Anggita Sari baru terbuka setelah tim Polrestabes Surabaya menunjukkan mucikari artis AS dan para pelacur lain, Kamis (10/9/2015).

Saat itu, polisi tidak hanya menunjukkan duo mucikari Alfania Tiarsasila (perempuan) dan Alen Saputra (pria), mahasiswa perguruan tinggi negeri di Semarang, Jawa Tengah.

Polisi juga menunjukkan katalog foto, nama dan tarif 63 pelacur yang dikelola Alfania dan Alen di bawah bendera prostitusi Princess Management.

Pada sudut kiri atas katalog itu terlihat foto perempuan yang diberi keterangan sebagai Anggita Sari alias AS. Tarif booking Rp 7,5 juta. Dari tarif Rp 7,5 juta itu tidak seluruhnya untuk artis AS.

"Masalah tarif, modelnya sendiri yang menentukan, Angita Sari juga bilang minta Rp 6 juta aja, sisanya biaya operasi, tapi secara keseluruhan kami ambil keuntungan 30 persen dari tarif keseluruhan model," kata Alfania Tiarsasila saat di markas polisi.

Reporter SURYA.co.id, Rizal Ghurobi, memastikan bahwa Alfania memang nyata-nyata menyebut nama Anggita Sari, tanpa inisial.

Tags
pelacuran
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved