Ady Insiatif Latihan Sendiri

BEK Martapura FC, Ady Setiawan sudah memutuskan bahwa dirinya siap memperkuat tim Pra-PON Kalsel untuk menghadapi babak kualifikasi

Editor: Edinayanti
Ady Insiatif Latihan Sendiri
antara
PEMAIN belakang Martapura FC, Ady Setiawan (belakang) mengawal ketat striker Persebaya United, Rudi Widodo pada laga pembuka Grup A di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9).

METROBANJAR.CO - BEK Martapura FC, Ady Setiawan sudah memutuskan bahwa dirinya siap memperkuat tim Pra-PON Kalsel untuk menghadapi babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional yang berlangsung mulai 4 Oktober 2015.

Menurut Ady, sejauh ini dirinya masih menunggu panggilan dari tim Pra-PON Kalsel untuk merapat ke Banjarmasin. "Saat ini saya masih ada di Bima (Nusa Tenggara Barat). Sejauh ini belum dipanggil untuk merapat, kalau dipanggil saya pasti langsung merapat," ungkap Ady kepada Metro, Minggu (20/9) sore.

Diungkap Ady, sambil menunggu datangnya panggilan dari tim Pra-PON Kalsel dia berinisiatif melakukan latihan sendiri di Bima. "Setiap pagi dan sore saya rutin melakukan joging, sesekali saya juga main bola," tutur Ady.

Ady mengatakan, dia berinisiatif melakukan latihan sendiri agar kondisi fisiknya tetap terjaga dan tak menurun. "Jadi ketika dipanggil merapat kondisi fisik saya sudah siap," terangnya.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved