Breaking News:

Marshell Siap Tampil di Turnamen Brimob

MENGISI waktu libur yang diberikan manajemen usai berlaga di turnamen Piala Presiden 2015, para pemain Martapura FC beramai-ramai memanfaatkannya

Editor: Edinayanti
metrobanjar.com
marshel huwae 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MENGISI waktu libur yang diberikan manajemen usai berlaga di turnamen Piala Presiden 2015, para pemain Martapura FC beramai-ramai memanfaatkannya untuk tampil di arena turnamen antarkampung atau yang lebih familiar disebut tarkam.

Salah satunya adalah pemain Martapura FC yang beroperasi di sektor gelandang yakni Gideon Marshell Huwae. Belum lama tadi, Marshell ikut memperkuat tim asal Banjarmasin yakni Togap FC berlaga di turnamen Piala Sultan Banjar Cup 2015.

Marshell pun berhasil mengantarkan Togap FC menjadi juara dalam ajang yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura tersebut.

Dan usai memperkuat Togap FC, dalam waktu dekat Marshell akan bergabung dengan tim Karang Rejo (KR) tampil di event tahunan turnamen Brimob.

"Tim libur, jadi sementara ini saya mengisinya dengan ikut bermain tarkam," ujar Marshell, Senin (22/9) siang seraya mengatakan, sebagai sarana untuk tetap menjaga kondisinya sendiri.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved