Ketemu Jodoh Saat Tarkam

AJANG Turnamen Sepak Bola Antar-kampung yang biasa disebut Tarkam tak selamanya merupakan ajang mengisi waktu ketika kompetisi

Editor: Edinayanti
ISTIMEWA
PEMAIN Martapura FC, M Husen bersama istrinya, Putri Melati bersanding dalam resepsi pernikahan di kampung halamannya, Padang, Sumbar, Minggu (4/10). 

METROBANJAR.CO - AJANG Turnamen Sepak Bola Antar-kampung yang biasa disebut Tarkam tak selamanya merupakan ajang mengisi waktu ketika kompetisi atau turnamen resmi lagi kosong.

Bisa jadi dan ini bisa terjadi. Tarkam bisa menjadi tempat sepasang insan memadu kasih. Bahkan, lebih dari itu, dari ajang tarkam ini, dua insan bisa menjalin cinta lokasi alias cinlok hingga beranjak ke jenjang pernikahan.

Hal inilah yang dialami salah satu pemain Martapura FC, M Husen. Gelandang elerjik asal Kota Padang, Sumbar ini akhirnya menemukan tambatan hatinya yang selama ini sudah lama dinanti.

Dan setelah memadu kasih sekian lama, hingga akhirnya Husen memutuskan untuk melepas masa lajangnya. Dia menikahi gadis pujaan hatinya, Putih Melati, Sabtu (3/10).

Selanjutnya, Minggu (4/10), digelar acara resepsi pernikahan di tempat tinggal istrinya, Lubuk Linggau, Palembang, Sulsel.

"Dia asli orang Lubuk Linggau, Palembang. Ketemunya pas saya lagi main tarkam di sana dan kebetulan juga ketemu dan berkenalan," ujar Husen kepada Metro, Senin (5/10).

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved