Breaking News:

Berinisiatif Latihan Sendiri

MESKI kompetisi masih belum jelas bergulir atau tidaknya, sejak beberapa pekan ini Martapura FC sudah mulai kembali menjalani latihan seperti biasa.

Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/FRANS RUMBON
SEJUMLAH pemain Martapura FC menjalani latihan 

METROBANJAR.CO - MESKI kompetisi masih belum jelas bergulir atau tidaknya, sejak beberapa pekan ini Martapura FC sudah mulai kembali menjalani latihan seperti biasa.

Bahkan pemain yang ikut bergabung untuk ikut latihan ini tidaklah komplet, karena sebagian besar yang berlatih sementara ini hanyalah pemain lokal atau yang berdomisili di kawasan Martapura dan sekitarnya.

Untuk pemain lokal yang dimaksud ada Syaifullah Nazar, Agus Setia Wibowo, Marshell dan masih banyak lagi. Sementara untuk yang U-21, ada Ahay, Jubir dan juga Adam.

"Ya, latihan sudah mulai jalan, dan yang ikut latihan sementara ini pemain lokal dan juga yang U-21. Biasanya latihan Senin dan Jumat sore," ujar manajer Martapura FC, Ami Said.

Dikatakan Said, pemain ikut latihan ini sendiri tidak lain untuk tetap menjaga kondisi. Tak heran karenanya tidak ada ikatan khusus dengan manajemen.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved