Bubar dan Pulang Kampung

TIM Pra-PON Kalsel resmi diliburkan sambil menunggu perkembangan selanjutnya, apakah babak kualifikasi PON XIX Jawa Barat 2016

Editor: Edinayanti
tribunkalteng.com/banjarmasinpost.co.id
AIDIL Bogel 

METROBANJAR.CO -  TIM Pra-PON Kalsel resmi diliburkan sambil menunggu perkembangan selanjutnya, apakah babak kualifikasi PON XIX Jawa Barat 2016 ini, tetap bergulir atau tidak.

Sambil menunggu kepastian itu, pemain pun sudah berancang-ancang ikut turnamen antarkampung atau tarkam, baik di dalam maupun di luar Kalsel.

Pemain Martapura FC, yang turut bergabung dengan Pra-PON Kalsel, Aidil Bogel mengatakan, dia ke depannya berencana pulang ke kampung halamannya yakni Makassar, apabila memang skuat tim harus bubar.

Namun, sebelum itu Bogel menjelaskan dirinya akan bermain tarkam terlebih dahulu, di turnamen Kasat Brimob Polda Kalsel di lapangan Guntungpayung, Banjarbaru.

"Nanti saya pulang ke Makassar kalau tim bubar, tapi main tarkam terlebih dahulu karena saya ditawari bergabung oleh tim di turnamen Brimob. Lumayan ada penghasilan dari bermain tarkam di Brimob," ujar Bogel.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved