Pilih Kuliah Sambil Tarkam

MENGETAHUI pelaksanaan kualifikasi PON XIX Wilayah IV Kalimantan batal, skuat tim Pra-PON Kalsel pun beramai-ramai terjun di turnamen antar kampung

Editor: Edinayanti
metrobanjar.co/budi arif
SKUAT tim Pra-PON Kalsel 

METROBANJAR.CO  - MENGETAHUI pelaksanaan kualifikasi PON XIX Wilayah IV Kalimantan batal, skuat tim Pra-PON Kalsel pun beramai-ramai terjun di turnamen antar kampung (tarkam).

Terkait hal itu, manajemen dan pelatih tim Pra-PON Kalsel pun rupanya sudah mengetahuinya. Bahkan, tidak dilarang serta dibebaskan klub yang mana ikut tarkam.

"Kami memahami kondisinya. Apalagi psikologis pemain sedang tidak enak. Kalau mau tarkam kami setujui saja. Dan itu sudah kami umumkan juga kepada pemain," ujar asisten manajer Pra-PON Kalsel, Syarifuddin Ardasa, Jumat (9/10).

Salah seorang pemain yang ikut tarkam, Fahmi membenarkan, pemain diizinkan manajemen dan pelatih.

"Ya saya bersama beberapa teman di tim langsung ikut tarkam setelah babak kualifikasi kemarin batal digelar. Dan sudah ada izin dari pelatih, yang penting katanya berhati-hati saat tarkam," ujar Fahmi.

Dijelaskan Fahmi sebenarnya dirinya memiliki aktivitas lain, yakni perkuliahan. Namun lanjutnya dirinya tetap bermain tarkam.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved