Bocah 3 Tahun Dicabuli Tetangga di Rusunawa Pinus Elok

Hanya karena tidak memiliki pasangan untuk menyalurkan hasrat seksualnya, pemuda berinisial ER (35) tega mencabuli bocah

Bocah 3 Tahun Dicabuli Tetangga di Rusunawa Pinus Elok
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO - Hanya karena tidak memiliki pasangan untuk menyalurkan hasrat seksualnya, pemuda berinisial ER (35) tega mencabul bocah perempuan berinisial DF (3). Pelaku mencabuli korban di Rusunawa Pinus Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu 10/10).

Kejadian bermula saat korban yang tinggal di salah satu lantai, tengah menuruni anak tangga rusun. Setibanya di sebuah lantai, korban tiba-tiba saja dipanggil oleh pelaku yang kebetulan duduk ‎di dekat anak tangga.

Tidak lama kemudian, korban lalu dibujuk dan diminta pelaku untuk jongkok di depannya. Setelah permintaannya dituruti, ‎pelaku kemudian langsung mencabuli bocah malang tersebut.

"Setelah memanggil korban, pelaku jongkok di depannya lalu mencabuli korban dengan tangan kiri hingga kemaluan korban mengeluarkan darah," kata Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahaean, Rabu (14/10).

Beruntung perbuatan tidak senonoh yang dilakukan tersangka ER, berhasil diketahui oleh salah seorang tetangga. Selanjutnya tetangga itu kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat keamanan setempat.

"Setelah mendapati laporan tersebut dari SR, tetangga korban, petugas angsung bergerak dan meringkus pelaku," ungkapnya.

Armunanto menuturkan, berdasarkan pengakuan tersangka, ER melakukan perbuatan bejatnya tersebut karena memiliki libido yang besar. Namun libido tersebut tidak bisa dilampiaskan karena statusnya yang belum menikah dan masih sendiri.

"Alasan pelaku melakukan perbuatan tersebut karena masih sendiri, belum memiliki pasangan. Padahal menurut pengakuannya, pelaku memiliki nafsu yang tinggi ketika melihat wanita, terutama anak kecil," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang pencabulan anak. ER terancam mendekam di balik jeruji besi maksimal 15 tahun penjara.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved