Curi Motor,Suporter Persib Babak Belur Dipukuli Massa

Suporter Persib, AP (21) habis dipukuli massa saat kepergok hendak mencuri sepeda motor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015).

Editor: Edinayanti
net
ilustrasi maling dikeroyok 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Suporter Persib, AP (21) habis dipukuli massa saat kepergok hendak mencuri sepeda motor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015). AP kepergok oleh pemilik sepeda motor, dan langsung melarikan diri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan sebelumnya telah terjadi laporan hilangnya suporter Persib seusai pertandingan final Piala Presiden.

Setelah dicari, ternyata suporter tersebut tertangkap polisi saat hendak mencuri. "Sejak ada laporan kehilangan suporter, kami cari keberadaan yang bersangkutan, ternyata ditangkap polisi karena mencuri motor. Dan saat itu dia tidak sedang memakai atribut Viking," kata Krishna.

Dia menjelaskan awalnya AP terlihat mondar-mandir. Tak berselang lama, AP menaiki sepeda motor milik korban dan kemudian berusaha menyalakan dengan cara disela.

"Kemudian dihampiri oleh korban. Dan ditanya itu motor siapa dan dijawab pelaku itu motor saya," kata Krishna.

Korban kembali bertanya pada AP soal Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor tersebut. Pria kelahiran Bandung tersebut berkilah STNK tertinggal di rumah.

"Kemudian korban mengeluarkan STNK motor tersebut dan bilang 'ini motor saya'. Saat itu pelaku langsung kabur dan diteriaki maling. Kemudian pelaku ditangkap dan dihajar massa," kata Krishna. AP kemudian digelandang ke Polsek Menteng untuk diperiksa lebih lanjut.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved