Diduga Konsumsi Obat Kuat, Seorang Pria Tewas Habis Kencan

Penghuni Losmen Putra Jaya, Cipinang Lontar, Jatinegara, digegerkan penemuan mayat pria. Jasad pertama kali ditemukan teman perempuannya

Diduga Konsumsi Obat Kuat, Seorang Pria Tewas Habis Kencan
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Penghuni Losmen Putra Jaya, Cipinang Lontar, Jatinegara, digegerkan penemuan mayat pria Jasad pertama kali ditemukan teman perempuannya di dalam kamar pada Jumat (23/10) sekitar pukul 07.45 WIB.

AW diduga tewas setelah mengencani teman perempuannya. Muncul dugaan, korban tewas karena mengonsumsi obat kuat.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, aparat kepolisian masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Jenazahnya sudah dibawa ke RSCM. Kami belum tahu penyebabnya apa," tutur Kapolsek Jatinegara Kompol Suwanda kepada wartawan, Jumat (23/10).

Berdasarkan identifikasi awal, Suwanda mengaku tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Aparat kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Belum tahu penyebabnya apa. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kalau memang mengonsumsi obat kuat, mungkin itu menyerang ke jantungnya," kata dia.

Aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) termasuk meminta keterangan pada sejumlah saksi yang berada di losmen.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved