Breaking News:

Ikut Liga Pengganti ISL

BEBERAPA hari yang lalu PT Liga Indonesia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan mengundang 18 klub Indonesia Super League (ISL).

metrobanjar.co/frans
SKUAT Barito Putera 

METROBANJAR.CO  - BEBERAPA hari yang lalu PT Liga Indonesia menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan mengundang 18 klub Indonesia Super League (ISL).

Dan dari hasil RUPS saat itu diketahui, ke depannya PT Liga Indonesia dipersilahkan menggelar event tanpa melibatkan PSSI karena masih dalam kondisi dibekukan.

Rencananya awal tahun depan PT Liga Indonesia akan menggulirkan sebuah event turnamen tidak resmi pengganti ISL. Terkait rencana ini, PT Liga pun nantinya akan berkoordinasi dengan pemerintah melalui lembaga resminya seperti Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan mungkin juga Tim Transisi.

Manajemen tim Barito Putera pun memastikan akan mengikuti gelaran yang akan dioperatori oleh PT Liga Indonesia ini. "Sepanjang yang menggelar event nantinya adalah PT Liga, kami siap untuk mengikutinya," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved