BO Tak Sadar Transaksi Sabu dengan Polisi Menyamar di Palangkaraya

Pelaku diringkus di sebuah barak di bilangan Jl. Tumenggung Tilung XV, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Penulis: Fathurahman | Editor: Edinayanti
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Tersangka pengedar narkoba dibekuk Satuan Reskrim Polresta Palangkaraya, Kalteng 

METROBANJAR.CO, PALANGKARAYA - Seorang warga Kota Palangkaraya berinisial BO (20),  tak bisa berkutik setelah seorang polisi menyamar sebagai pembeli sabu menangkapnya saat melakukan transaksi di rumahnya.

Pelaku diringkus di sebuah barak di bilangan Jl. Tumenggung Tilung XV, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dari tangan pelaku Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 0,32 gram senilai 500 ribu rupiah dan 1 buah telepon selular atau smartphone merk Nokia.

Adalah Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Palangkaraya, Kalteng yang kemudian datang berhamburan meringkus seorang tersangka pengedar narkotika jenis sabu saat sedang bertransaksi dengan Petugas yang menyamar sebagai pembeli, Rabu (20/07/2016) sore tersebut.

"Saat ini pelakunya ditahan di Mapolresta Palangkaraya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam menjual sabu." ujar Kasat Narkoba Polresta Palangkaraya AKP Winarko. (tur)

Berita Populer

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved