Entong Mulut Korban Ditutup Pakai Tangan Saat Cabuli Anak Tetangganya

Saat kejadian, Ici, ibu korban, sedang mencuci pakaian di sumur, yang berjarak lebih kurang 100 meter dari rumahnya.

Entong Mulut Korban Ditutup Pakai Tangan Saat Cabuli Anak Tetangganya
Banjarmasin Post Group/Herliansyah
PENCABULAN - Kanit Reskrim Polsek Pulau Sembilan Brigadir Erwin Novianto memeriksa Entong, tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umum. 

METROBANJAR.CO, KOTABARU - Entong (21), warga Desa Maradapan, Kecamatan Pulausembilan Kotabaru, akan menghabiskan waktunya dalam tahanan.

Ini akibat perbuatannya mencabuli anak di bawah umur, Melati (14) --bukan nama sebenarnya. Perbuatan itu dilakukannya saat ibu korban mencuci pakaian di sumur.

Informasi diperoleh di kepolisian, Sabtu (16/7/2165) lalu, sekitar pukul 12.00 Wita, Ici, ibu korban, sedang mencuci pakaian di sumur, yang berjarak lebih kurang 100 meter dari rumahnya. Keberadaan Ici di sumur ini dilihat tetangganya, Entong.

Entong, yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan, ternyata sudah lama menunggu kesempatan itu. Makanya, dia cepat-cepat ke rumah Ici untuk menemui Melati, yang tengah seorang diri di rumahnya.

Rupanya, Entong punya maksud jahat. Saat berada di rumah, Entong melakukan pencabulan terhadap Melati dalam kamar. “Aksi Entong ini diketahui oleh ibu Ici,” kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto melalui Kapolsek Pulau Sembilan Ipda Agus Subiyanto didampingi Kanit Reskrim Brigadir Erwin Novianto, Sabtu (23/7/2016).

Erwin membenarkan kalau Entong melakukan aksinya saat ibu korban, Ici, mencuci pakaian di sumur.

“Ibu korban tidak lama mencuci pakai di sumur, sekitar 30 menit. Usai mencuci, ibu korban pulang dan terkejut melihat Entong keluar dari kamar rumahnya,” ujar Erwin.

Merasa penasaran, ibu korban menanyakan masuk dan tujuan Entong datang ke rumah.

"Sedang apa kamu di rumah saya," kata Erwin menirukan ucapan ibu korban.

Kepada ibu korban, Entong beralasan sedang mencari obat batuk.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved