Breaking News:

Kebakaran di Batu Benawa Nyaris Renggut Nyawa Sugi

Seorang warga, Sugi (30), ditemukan dalam keadaan hidup di sebuah rumah yang terbakar.

Banjarmasin Post Group/M fadly
Para relawan BPK memadamkan api yang mengamuk di Jalan Batu Benawa Gang 9 RT 45 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (26/7/2016) dini hari. 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Kebakaran di Jalan Batu Benawa Gang 9 RT 45 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (26/7/2016) dini hari, nyaris meminta korban jiwa.

Seorang warga, Sugi (30), ditemukan dalam keadaan hidup di sebuah rumah yang terbakar.

Sebanyak empat unit rumah di Jalan Batu Benawa Gang 9 RT 45 terbakar. Rumah itu milik Yusuf (62), H Iskandar (60), Nurul (45) dan Isa (52). Rumah yang paling parah kerusakannya adalah rumah milik Yusuf.

“Ada empat rumah dilalap api. Satu hangus terbakar, milik Yusuf. Sedangkan tiga rumah lainnya terkena imbas," kata Ketua RT 45, Suratno, yang ditemui di lokasi kebakaran.

Api yang mengamuk selama 20 menit itu tidak hanya membakar rumah dan isinya, tapi juga nyaris membakar seorang penghuni rumah, Sugi.

Sugi merupakan keponakan dari salah seorang pemilik rumah yang terbakar, Yusuf.

Informasi didapat, tidak seorang pun yang mengetahui kalau Sugi masih berada di dalam rumah Yusuf, saat api berkobar.

Karenanya, para relawan barisan pemadam kebakaran dan warga hanya fokus pada upaya memadamkan api.

Sekitar 20 menit berjibaku dan melakukan penyemprotan di lokasi kebakaran, akhirnya api bisa dikuasai oleh relawan barisan pemadam kebakaran.

Upaya pembasahan atau penyemprotan dilakukan di berbagai titik. Di tengah pembasahan itu kegegeran terjadi di lokasi kebakaran. Relawan BPK mendapati seorang lelaki tertelungkup di rumah yang terbakar.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved