Indonesia Soccer Championship B 2016

5 Gol Tanpa Balas Angkat Martapura FC di Posisi Ketiga Klasemen

Kegarangan itu berbuah manis, Tim Martapura FC mencetak lima gol tanpa balas.

5 Gol Tanpa Balas Angkat Martapura FC di Posisi Ketiga Klasemen
Banjarmasin Post Group/Apunk
GOL - Aidil Bogel saat membobol gawang PS Mojokerto, yang dikawal kiper Achmad Rizky, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (31/7/2016). 

METROBANJAR.CO - Serang, serang dan serang. Itulah yang dilakukan Isnan Ali dan kawan-kawan saat menghadapi tim PS Mojokerto Putra, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (31/7/2016) sore.

Kegarangan itu berbuah manis, Tim Martapura FC mencetak lima gol tanpa balas.

Dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup 5 ini tim Martapura FC selaku tuan rumah langsung memeragakan permainan agresif.

Sejak menit awal, Laskar Sulthan Adam langsung menekan jantung pertahanan tim PS Mojokerto Putra, bahkan rajin menusuk ke dalam kotak penalti.

Sementara tim tamu yang berjuluk Laskar Mojopahit cenderung bermain bertahan dan tak bisa mengembangkan permainan.

Akibatnya, peluang manis begitu banyak didapat pasukan Martapura FC.

Gol pertama Martapura FC didapat lewat sumbangsih Syaifullah Nazar melalui titik putih di menit 25, hingga skor menjadi 1-0.

Penalti dihadiahkan wasit Suyanto, karena pemain belakang PS Mojokerto Putra, Asyraq Gufran Rachmadhan, hands ball di kotak penalti.

Dengan tenang Syaifullah mengeksekusi bola dan berhasil membuat jala gawang PS Mojokerto, yang dikawal kiper Achmad Rizky, bergetar.

Dua menit berselang striker mungil, Aidil Bogel, berhasil menggandakan keunggulan tim Martapura FC menjadi 2-0. Gol dicetak Bogel setelah mendapatkan umpan terobosan dari Agus Setia Wibowo, dari dalam kotak penalti.

Halaman
123
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved