Artani Tewas Usai Sepeda Motornya Nyungsep di Bawah Pohon

Kecelakaan tunggal itu dialami Artani, warga Basarang Km 9, Kecamatan Basarang, Kapuas.

Artani Tewas Usai Sepeda Motornya Nyungsep di Bawah Pohon
Banjarmasin Post Group/Jumadi
LAKA TUNGGAL - Jenazah Artani (27), korban laka tunggal, saat berada di ruang kamar jenazah RSUD dr H Soemarno Kualakapuas. 

METROBANJAR.CO, KUALAKAPUAS - Artani (27) mengembuskan napas terakhirnya secara mengenaskan. Sebelum tewas, sepeda motor Yamaha Matik jenis Mio nopol KH 4433 TA yang dikemudikan Artani nyungsep dan masuk di bawah pohon nangka.

Kecelakaan tunggal itu dialami Artani, warga Basarang Km 9, Kecamatan Basarang, Kapuas, di kawasan Jalan Trans Kalimantan Km 5,5 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Senin (1/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Tidak seorang pun yang mengetahui penyebab kecelakaan tunggal itu. Yang diketahui, korban dalam perjalanan menuju ke tempat kerja di Asamasam, Kabupaten Tanahlaut, Pelaihari, Kalsel.

Kabar meninggalnya Artani membuat kaget istri dan keluarganya. Mereka pergi ke RSUD dr H Soemarno, Kualakapuas, begitu menerima kabar duka tersebut.

Istri korban, Mariana (25), terduduk dan tak bisa diajak berkomunikasi.

"Istri korban tampaknya terpukul setelah mengetahui suaminya meninggal dunia. Dia pamit dari rumah istrinya di Basarang menuju ke tempat kerja di Asamasam," kata petugas kamar Mayat Rumah Sakit Kapuas.

Seorang tetangga korban mengatakan, keseharian korban bekerja di Asamasam.

“Setiap 5 hari sekali almarhum pulang ke rumah istrinya di Basarang km 9. Sedangkan korban adalah warga Asamasam. Kedua orangtuanya masih tinggal di Asamasam,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Yudha, Senin (1/8) membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal di Km 5,500 Anjir Kapuas. Kasus tersebut kini tengah ditangani jajaran satlantas setempat. (jd)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved