Dewa 19 dan Ari Lasso Siapkan 15 Lagu

"Nanti Dewa 19 dan Ari Lasso banyak membawakan lagu-lagu yang hits saat mereka berjaya dulu."

Dewa 19 dan Ari Lasso Siapkan 15 Lagu
Istimewa
Konser Dewa 19 feat Ari Lasso 

METROBANJAR.CO - Fans Dewa 19, yang menyaksikan Allabout Music Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso, di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Rabu (3/8) malam, dipastikan bakal pulang dengan hati puas.

Selain bisa melepas kerinduan setelah beberapa tahun Dewa 19 dan eks vokalisnya Ari Lasso tidak pernah tampil bersama, para fans juga bakal disuguhi lagu-lagu lawas yang membangkitkan kenangan di era 1990-an.

"Nanti Dewa 19 dan Ari Lasso banyak membawakan lagu-lagu yang hits saat mereka berjaya dulu," ujar Pemimpin Nuscomm Indo, Andika selaku penyelengara, Senin (1/8).

Sedikitnya, kata pria berkacamata ini, Dewa dan Ari Lasso membawakan 15 lagu. "Intinya lagu yang dibawakan pasti membawa kita jadi dejavu sesuai tema konser," kata dia tanpa mau membeberkan judul lagunya.

Menurut Andika, sebelum Dewa dan Ari Lasso tampil, para penonton terlebih dahulu disuguhi penampilan apik pebiola asal Rusia, German Dmitriev.

"German bakal membawakan tujuh lagu saja sebagai pembuka," paparnya.

Pengunjung juga bakal disuguhi penampilan band asal Banua, yang akan berduet dengan German di panggung.

Band ini dipilih hasil audisi yang digelar pihak penyelenggara Nuscomm Indo dan Banjarmasin Post Group.

"Sudah ada band yang dipilih. Nanti lihat saja di panggung, band siapa yang tampil," ujar Andika yang kembali tanpa mau menyebut nama band yang dimaksud.

Andika mengaku persiapan konsep show sudah mendekati 100 persen. Sedang persiapan panggung sudah di mulai di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin sejak Senin (1/8/2016).

"Semua sudah siap, kami tinggal menunggu hari H saja lagi," lanjut dia.

Penjualan tiket masuk sudah mencapai 75 persen, sesuai dengan target. “Tiket masih bisa didapatkan di outlet yang sudah ditunjuk dan fans juga masih bisa membeli tiket hari H,” ujarnya.

Dewa dan Ari Lasso sendiri dijadwalkan datang ke Banjarmasin Rabu sore atau beberapa jam sebelum mereka tampil.

"Jadi tidak ada agenda lain seperti jalan-jalan,” ujarnya. (arl)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved