Aidil Bogel Sukses Bayar Kesalahan

Gol bunuh diri itu diluar kontrol Bogel. Saat itu dia bermaksud menghalau bola yang datang dalam kotak penalti.

Aidil Bogel Sukses Bayar Kesalahan
Dokumen Banjarmasin Post Group
Aidil Bogel 

METROBANJAR.CO - Tuntas sudah keinginan striker Martapura FC, Aidil Bogel, membayar kesalahannya terhadap tim. Saat Martapura FC menjamu PS Mojokerto Putra, di Stadion Demang Lehman, Minggu (31/7/2016) sore lalu, Bogel menyumbangkan dua dari lima gol kemenangan tim.

Seperti diketahui, ketika melakoni laga tandang di markas Persinga Ngawi, tim Martapura FC nyaris saja memetik satu point. Namun karena terjadinya gol bunuh diri Bogel, akhirnya tim pun terpaksa pulang dengan tangan hampa karena takluk 2-1.

Gol bunuh diri itu diluar kontrol Bogel. Saat itu dia bermaksud menghalau bola yang datang dalam kotak penalti. Bogel mengayunkan kaki kanannya, namun ternyata bola berputar dan masuk ke gawang sendiri yang dikawal oleh Irawan.

Striker yang juga tercatat sebagai penggawa tim PON Kalsel ini pun rupanya merasa tak enak, karena memberi andil atas kegagalan timnya menorehkan point saat itu. Bogel pun bertekad untuk segera membayar kesalahannya dengan menyumbangkan gol kemenangan bagi timnya.

Ambisi Bogel membayar kesalahannya tersebut berhasil diwujudkannya kala tim melakoni laga menjamu PS Mojokerto Putra, Minggu (31/7) sore. Dalam laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut, Bogel menyumbangkan dua dari lima gol kemenangan tim.

Gol pertama dicetak Bogel di menit 27, dan gol kedua dicetaknya di babak kedua. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Syaifullah Nazar di menit 25, Agus Setia Wibowo di menit 37, dan Ana Supriatna di menit 47.

Kepada Metro, Bogel pun mengaku senang sekaligus bersyukur keinginannya untuk membayar kesalahannya sudah tunai terlaksana.

"Tentu bersyukur bisa kembali mencetak gol dan juga membawa tim meraih kemenangan lagi," ujar Bogel.

Meskipun sudah berhasil menebus kesalahannya, Bogel menegaskan bahwa dirinya tidak ingin merasa puas.

Malah Bogel mengaku tetap akan berusaha maksimal untuk menyumbangkan gol di laga-laga berikutnya.

Apalagi dirinya berkeinginan mengantarkan timnya untuk bisa mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar.

"Tentu saya ingin terus berusaha menyumbangkan gol dan lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan bisa membawa tim lolos," pungkasnya. (ran)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved