Breaking News:

Heboh Penculikan Anak di Kompleks Taekwondo

Jamiah pun menjelaskan kronologi kejadian yang membuat mereka sekeluarga panik.

Banjarmasin Post Group/M Fadly
Jamiah Herawati (50), nenek Mifzal. Insert: M Mifzal Fadhli Rahman (4). 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - M Mifzal Fadhli Rahman (4) sempat ‘diculik’ oleh pembantu rumah tangga yang menjaganya, Tn (15). Sebelum ditemukan, Tn sempat menjadikan Mifzal sebagai jaminan atas pembelian token listrik senilai Rp 11 juta.

Warga Kompleks Taekwondo, di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, heboh. Menyusul beredar kabar Mifzal dibawa kabur oleh pembantu rumah tangga yang menjaganya, Tn, Rabu (3/8) pagi.

Untuk kebenaran kabar itu, Metro Banjar mendatangi rumah korban. Tak sulit menemukan rumah korban, meski hanya bermodal alamat Jalan Sultan Adam Kompleks Taekwondo Banjarmasin.

Rumah korban berada di Jalan Sultan Adam Kompleks Taekwondo Permai Jalur X RT 36 RW 3 Kelurahan Surgi Mufti Kecamatan Banjarmasin Utara. Saat Metro datang, keluarga korban masih berkumpul. Suasana panik masih sangat teras di rumah tersebut.

Jamiah Herawati (50), nenek Mifzal, saat dijumpai sekitar pukul 16.00 Wita, mengaku masih belum bisa menghilangkan rasa paniknya.

“Pembantu kami yang membawa cucu saya. Tapi syukurnya sudah ketemu dan pembantu itu sudah diamankan pihak kepolisian," ujarnya.

Jamiah pun menjelaskan kronologi kejadian yang membuat mereka sekeluarga panik.

“Dugaan penculikan itu berawal saat orangtua Mifzal mengetahui anaknya tak ada di rumah, sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu, pembantu rumah tangga, Tn, juga tak ada di rumah,” ujar Jamiah, mengawali ceritanya.

Orangtua Mifzal, Rini Desiana (35) dan Awi (40), langsung panik setelah mengetaui buah hati mereka tidak ada di rumah.

“Hal demikian tidak pernah kami alami sebelumnya. Kami sudah menghubungi nomor Hp Tn, tapi tak aktif. Hingga siang hari tak ada kabar dimana Mifzal dan Tn berada,” ujarnya.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved