Breaking News:

Korban Tabrakan Maut di Depan SPBU Banjang Bawa Zenith

Dalam kantong celana korban ditemukan satu keping Zenith berisi 10 butir obat. Namun tiga pil tidak ada, diperkirakan sudah minum korban.

Editor: Muhammad Yamani
Banjarmasin Post Group/Reni Kurniawati
Saubari (22), korban laka lantas. 

METROBANJAR.CO, AMUNTAI - Saubari (22), warga Desa Pandawanan Rt 2 Amuntai Utara, tewas dalam kecelakaan lalu lintas, Rabu (3/8/2016).

Dalam kantong celana korban ditemukan satu keping Zenith berisi 10 butir obat. Namun tiga pil tidak ada, diperkirakan sudah minum korban.

Sekitar pukul 19.35 Wita, sepeda motor Vega R DA 3705 YK yang dikemudikan Saubari bertabrakan dengan truk di depan SPBU Banjang.

Saubari mengalami luka parah di kepala dan meninggal di tempat kejadian. Korban dibawa warga ke RS Pambalah Batung.

Sebelumnya, Satlantas Polres HSU kesulitan menemukan identitas korban.

“Tidak ditemukan identitas korban. Korban mengenakan celana jeans biru dan kaus merah. Kami masih mencari keluarga korban dan mengumpulkan saksi untuk mengetahui kronologinya," kata Kasatlantas Polres HSU AKP Dana.

Dana mengatakan, di kantong celana korban ditemukan satu bungkus rokok.

“Dalam bungkus rokok itu kami ditemukan tujuh butir Zenith. Satu keping Zenith harus berisi 10 butir obat. Kemungkinan yang tiga butir telah diminum korban,” ujarnya.

Dengan ditemukannya obat terlarang di saku korban, kata Dana, kemungkinan korban mengendarai kendaraan di bawah pengaruh obat. ”Kami juga menemukan tunai Rp 15.500 di kantong celana korban,” ujarnya. (nia)

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved