Gelandan MFC Adam Alis Fokus ke PON

Seluruh cabang olahraga yang akan tampil di PON termasuk sepakbola melakukan pemusatan latihan yang dilaksanakan oleh KONI Kalsel.

Gelandan MFC Adam Alis Fokus ke PON
metrobanjar.co
Adam Alis Setyano. 

METROBANJAR.COM, BANJARMASIN - Gelandang Martapura FC, Muhammad Adam, kembali fokus bergabung dengan tim PON Kalsel. Sejak beberapa hari lalu, pemain asal Martapura ini menjalani lagi aktivitasnya bersama skuat PON di Banjarmasin.

Bergabungnya Adam tak lain terkait permintaan pelatih tim PON Mundari Karya kepada manajemen dan pelatih Martapura FC saat kedua tim melakukan laga uji coba pekan lalu. Ini agar tim PON kuat saat mengikuti PON XIX/2016 di Jawa Barat pada September mendatang.

Sejak awal Agustus, seluruh cabang olahraga yang akan tampil di PON termasuk sepakbola melakukan pemusatan latihan yang dilaksanakan oleh KONI Kalsel. Manajemen dan pelatih Martapura FC pun akhirnya sepakat untuk mengizinkan Adam merapat ke tim PON.

"Adam sementara ini difokuskan ke PON,” kata Manajer Martapura FC, Ami Said kepada Metro, Rabu (10/8/2016) siang.

Ami berharap Adam bisa mendapatkan kesempatan tampil agar dapat ikut mengharumkan Banua. "Kami ingin Adam lebih banyak dapat kesempatan," katanya.

Meskipun difokuskan ke PON, Adam tetap bisa bergabung bersama Martapura FC setiap pekannya. Itu karena aktivitas tim PON dilaksanakan dari Senin hingga Kamis. Sisanya Adam bisa bergabung Martapura FC.

Adam pun membenarkan telah diinstruksikan kembali fokus memperkuat tim PON Kalsel. "Ya, saya diminta fokus ke PON Kalsel lagi, dan saya tidak masalah," pungkasnya. (ran)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved