Breaking News:

Thanks Nazar

Barito Putera menutup kiprahnya di Torabika Soccer Championship 2016 dengan manis. Menjamu Madura United di Stadion

Editor: BPost Online
BPost Group/Apunk
Laga antara Barito Putera menjamu Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/12) malam, Laskar Antasari sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0. 

METROBANJAR.CO - Barito Putera menutup kiprahnya di Torabika Soccer Championship 2016 dengan manis. Menjamu Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/12) malam, Laskar Antasari sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Barito dan publik pencinta bola Banua yang menginginkan timnya meraih kemenangan di laga penutup pantas berterima kasih kepada Nazar. Karena, gol kemenangan Barito dilesakkan bintang muda ini melalu eksekusi tendangan bebas pada menit 16.

Tambahan tiga point ini membuat posisi Barito terkunci di peringkat 16 klasemen akhir dengan point 33. Di atas Barito ada Persiba Balikpapan dengan 35 point, karena tadi malam juga meraih kemenangan atas tuan rumah, PS TNI 0-2. Di bawah Barito ada Persegres Gresik United dengan point 29 dan PS TNI dengan point 26. Sedangkan Madura United menempati peringkat tiga dengan mengoleksi 61 point.

Meski menurunkan banyak pemain lapis kedua, pada menit awal babak pertama Barito langsung tampil menggebrak. Pemain Madura United cukup kerepotan meladeni permainan cepat Barito.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved